BAZNAS Serentak Kukuhkan 4 UPZ Desa di Kecamatan Towuti

Towuti, BAZNAS melakukan pengukuhan UPZ dan Sosialisasi Zakat yang dilaksanakan pada hari Kamis (29/04/2021) di Aula Kecamatan Towuti dan dihadiri oleh Sekcam, Kamil Rasyid, Perwakilan KAU Towuti, Baharuddin, Manager Pengumpulan, Ustd. Arafah Ransa, Para Imam Desa, dan Pengurus UPZ Desa.

Sebagai upaya mengoptimalkan potensi Zakat di Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, maka BAZNAS Kabupaten Luwu Timur mengukuhkan 3 UPZ Desa sekaligus yaitu Desa Lioka, Langkea Raya dan Asuli serta memberikan kiat-kiat cara mengumpulkan Zakat Maal secara profesional kepada pengurus UPZ Desa.

Perwakilan KAU Towuti, Baharuddin mengatakan bahwa untuk memudahkan masyarakat menunaikan zakat dan infak, maka BAZNAS membentuk UPZ Desa, sehingga zakat infak yang terkumpul dapat disalurkan di masing-masing UPZ Desa yang mengumpulkan.

Selanjutnya Manager Pengumpulan, Ustd. Arafah Ransa mengimbau dan berharap pengurus UPZ bisa lebih memahami dan menguasai materi zakat, sehingga bisa mensosialisasikan ke masyarakat lebih profesional. 

Mari kita perbanyak indukasi ke masyarakat sehingga masyarakat sadar akan zakatnya.

Kontak

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  0474 321005
Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media