PT Gudang Garam Tbk memberikan wastafel

Towuti, PT Gudang Garam Tbk, yang diwakili oleh Imam, yang merupakan salah satu vendor memberikan bantuan 1 buah wastafel atau tempat cuci tangan portabel lengkap dengan tandon atau tempat penampungan air kepada Pemerintah Kecamatan Towuti yang diterima langsung oleh Kasubag Umum dan Keuangan  Kecamatan Towuti yang menjabat juga sebagai kepala pasar, Wiwik Indarwati, Rabu (28/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut  Pemerintah Kecamatan Towuti, yang diwakili oleh Wiwik Indarwati, mengucapkan terima kasih kepada PT Gudang Garam Tbk, atas kepeduliannya untuk masyarakat Kecamatan Towuti. Wastafel ini ditempatkan di Pintu Utama Pasar Wawondula di Kecamatan Towuti. Adapun dengan diserahkannya wastafel tersebut diharapkan agar dapat digunakan dan dimanfaatkan serta dirawat sebaik-baiknya oleh para pedagang dan pengunjung pasar. Kami juga berharap agar pedagang dan pengunjung pasar untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan melakukan hidup bersih, salah satunya dengan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas dengan menggunakan sabun di air mengalir, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Selanjutnya Wiwik Indarwati berpesan kepada warga Kecamatan Towuti untuk senantiasa menjaga kesehatan dan mendoakan supaya warga Masyarakat di Kecamatan Towuti senantiasa sehat dan terbebas dari Covid-19. Ia juga menyampaikan dengan adanya wastafel ini, pihaknya akan senantiasa merawat agar dapat dimanfaatkan dan digunakan sebagaimana mestinya.

         

Kontak

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  0474 321005
Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media