Jelang Idul Fitri 1442 H, Bupati Lutim Blusukan ke Pasar Wawondula

Towuti, Dalam rangka menyambut 1 Syawal 1442 H atau Hari Idul Fitri 2021 M, Bupati Luwu Timur, H. Budiman bersama jajarannya melakukan monitoring ke Pasar Wawondula dan beberapa toko di Kecamatan Towuti, Sabtu (08/05/2021)

Saat melakukan kegiatan tersebut Bupati Lutim, H. Budiman didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur Lutim, Senfry Oktovianus, Kadis Perdagangan Koperasi dan UKM Lutim, Rosmiyati Alwy, Camat Towuti, Alimuddin Nasir, Tim Pengawasan Terpadu Lutim, Kepala Pasar, Wiwik Indrawati, serta sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Lutim.

Selain memantau harga sembako di Pasar Wawondula, Bupati Lutim, H. Budiman beserta rombongan juga melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap barang-barang dagangan yang diperjual-belikan di Pasar Wawondula, untuk mengetahui apakah barang itu masih layak untuk dikonsumsi atau tidak.

Kalau ada barang expired atau kadaluarsa ditemukan, maka akan ditarik dari peredaran dan penjualnya diberikan sanksi teguran. Hal itu dilakukan untuk menghindarkan masyarakat dari resiko barang atau obat kadaluarsa.

Dalam kegiatan ini tidak lupa juga Bupati Lutim, H. Budiman tetap mengajak dan mengingatkan seluruh lapisan masyarakat yang melakukan aktifitas jual-beli di pasar untuk selalu mengikuti protokol kesehatan, agar kita semua bisa mencegah penyebaran Covid-19, dengan selalu menjaga jarak, rajin cuci tangan dan pakai masker.

Kontak

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  0474 321005
Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media