Wakil Bupati Luwu Timur Resmikan Pujasera di Towuti

Towuti, Minggu (07/02/2021), Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam meresmikan Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) atau Street Food Kecamatan Towuti. Peresmian Pujasera dihadiri oleh Anggota DPRD Luwu Timur, Suprianto, Kepala OPD, Camat Towuti, Alimuddin Nasir, Manajemen PT.Vale Indonesia, Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) dan Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDesma).

Pujasera Kecamatan Towuti adalah salah satu Program Pengembangan Kawasan Perdesaan Mandiri (PKPM) PT. Vale Indonesia bersama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang di fokuskan untuk masyarakat yang berada di 4 Kecamatan wilayah Pemberdayaan PT. Vale Indonesia.

Pujasera ini terbuat dari 13 box kontainer besi yang telah dimodifikasi sebagai kios/tenant untuk 26 pedagang. Para pedagang merupakan warga yang telah berjualan ditempat tersebut sejak lama dan perwakilan pedagang dari lima desa binaan di Kecamatan Towuti. Tiap kios juga telah difasilitasi listrik dan air sebagai penunjang kegiatan berdagang.

Peresmian Pujasera atau Street Food Petahineando juga dirangkaikan dengan penandatanganan Berita Acara penyerahan dari pelaksana proyek pembangunan, PT Towuti Purnama Jaya kepada BKAD Towuti untuk selanjutnya diserahkan kepada Bumdesma dari 5 Desa yang terdapat di Kecamatan Towuti. Lalu acara diakhiri dengan pengguntingan pita serta penandatanganan prasasti  sebagai tanda dimulainya aktifitas di Pujasera Petahineando oleh Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachry Syam.

Kontak

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  0474 321005
Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media